Arsip Blog - Membuka dengan Hati

Senin, 28 Juli 2008

MERENTANG WAKTU

Uh. Ternyata cukup lama aku tak menulis sesuatu di sini. Ribu kejadian mungkin telah berjalan dan menyentuh sisi-sisi hidupku. Maaf jika aku lupa bercerita padamu sekian waktu. Tentang apa saja. Padahal mungkin dalam diriku ada yang ingin kusampaikan segera, tetapi selalu kalah dengan "rasa" sibuk sebagai orang kota kebanyakan.
kali ini aku menulis lagi. Meski sekadar menyapa dahulu, belum menyentuh esensi.
Aku sedang teringat sumiarsih.
Aku sedang mengikuti berita pembunuhan berantai oleh pemuda Jombang.
Aku sedang tidak habis pikir tentang orang yang menyangkal keterlibatannya dalam konspirasi meski nyata dia terbukti.
Aku sedang berduka atas meninggalnya Pak Syahrir.
Aku sedang lega eventku sukses tergelar. 
Aku sekarang kenal dengan Didi Petet.
Aku baru saja bertukar biola dengan Rangga, pengamen jalanan kawasan Pucang.
Aku masuk angin lagi gara-gara nongkrong bareng teman-teman Pustekkom nyanyikan lagu-lagu KLa Project : wuih, dahsyat ternyata semuanya KLanis!
Aku juga sedih dapat kabar India di Bom.
Aku sedang rindu anakku yang terus meminta CD Idola Cilik.
Aku semakin mencintai istriku yang sedang hamil anak kedua Kami.
Aku semakin arif melayani orang lain.
Aku sangat ingin berlibur ke Magelang.
Aku ingin maju dan tidak stag.
aaku ingin segera memberangus rasa ragu-raguku terhadap apapun yang menghalangi masa depanku.
Aku bertemu teman kuliah di milis.
Aku kemarin bertemu Pak Arif Rahman dan Dik Doank di Satukan Hati Cerdaskan Bangsa.
Aku sedang ingin menulis tapi tak tahu apa yang ingin kutulis.
Aku pengen back to walk : beli sepeda untuk berangkat ke kantor.
Dan masih banyak yang melekat di otakku.
Tetapi aku sama sekali lelah. Aku sedang ingin beristirahat.

Tidak ada komentar: